Posted by : Optimasi Blogger Selasa, 01 Mei 2012


Nama Lahir : Justin Drew Bieber
Nama Panggilan : Justin, Bieber, The Biebs, JBiebz, JB
Lahir : 1 Maret 1994, Kanada
Ibu : Pattie Mallette
Ayah : Jeremy Bieber
Pekerjaan : Penyanyi
Label : Pulau, RBMG
Manager : Scooter Braun
Justin Bieber adalah seorang penyanyi pop-R & B Kanada. Ia lahir pada tanggal 1 Maret 1994 di London, Ontario dan dibesarkan di Stratford, Ontario, Kanada.
Ibu Justin Bieber, Pattie Mallette, hamil ketika umur 18 tahun. Mallette, yang bekerja rendah pekerjaan kantor, sebagai orang tua tunggal justin bieber. Namun, Justin Bieber mempertahankan kontak dengan ayahnya, Jeremy Bieber, yang menikah dengan wanita lain dan punya dua anak.
kakek buyut Ayah Justin Bieber adalah imigran dari Jerman ke Kanada.
Selama masa kecilnya, Justin Bieber tertarik hoki, sepak bola, dan catur, ia sering melusngkan aspirasi musik untuk dirinya sendiri. Saat ia tumbuh, Bieber belajar sendiri untuk bermain piano, drum, gitar, dan terompet.
Pada awal 2007, ketika ia berumur 12, Justin Bieber menyanyikan Ne-Yo itu “So Sick” untuk sebuah kompetisi menyanyi lokal di Stratford dan ditempatkan kedua. Mallette meposting video dari kinerja di YouTube untuk keluarga dan teman-teman untuk melihat. Dia terus meng-upload video dari bernyanyi Bieber mencakup berbagai lagu-lagu R & B, dan popularitas Justin Bieber di Youtube tumbuh.
Pada tahun 2008, Justin Bieber ditemukan oleh Scooter Braun, yang kebetulan datang di video Bieber di YouTube dan kemudian menjadi manajernya. Braun diatur baginya untuk bertemu dengan Usher di Atlanta, Georgia, dan Bieber segera ditandatangani untuk Raymond Braun Media Group (RBMG), perusahaan patungan antara Braun dan Usher, dan kemudian ke kontrak rekaman dengan Island Records yang ditawarkan oleh LA Reid.
Debut tunggal, “One Time”, dirilis di seluruh dunia pada tahun 2009, lagunya menjadi hit’s dalam 30 teratas dalam lebih dari sepuluh negara. Debut albumnya My World, diikuti pada tanggal 17 November 2009, dan akhirnya platinum bersertifikat di Amerika Serikat. Justin Bieber menjadi artis pertama yang memiliki tujuh lagu dari album debut chart di Billboard Hot 100.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

follow instagram saya ya. :)

Instagram

Popular Post

Followers

ANDA PENGUNJUNG KE-

MENU

Diana_Dian. Diberdayakan oleh Blogger.

My Pet

No Other - Super Junior

- Copyright © 2013 Lirik Lagu Favorit -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -